English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah Motor Bertenaga Raksasa dan Termalah di Dunia

Posted on
  • by
  • Sayyid Abu Bakar A.R
  • in
  • Label: ,
  • DODGE TOMAHAWK adalah sebuah motor yang dikonsep dan diproduksi oleh Dodge, sebuah perusahaan Amerika yang lebih dikenal sebagai produsen mobil, seperti minivan, SUV, truk. Di Indonesia Dodge lebih dikenal sebagai produsen truk.

    DODGE TOMAHAWK mempunyai mesin extra besar yaitu 8.300 cc, dengan mesin V10, dan dapat menghasilkan tenaga sebesar 500HP. Hingga saat ini belum pernah ada yang menguji batas kecepatan maximum yang dapat dicapainya, tetapi secara teori saja para pakar otomotif berpendapat, dengan membandingkan antara kekuatan mesin dan berat kendaraan DODGE TOMAHAWK dapat mencapai kecepatan lebih dari 600Km/jam. Luar Biasa!


    Kedua roda DODGE TOMAHAWK dibuat berpasangan untuk menjaga keseimbangan kendaraan pada kecepatan extra tinggi. Dan dilengkapi juga dengan rem berteknologi ABS yang mempunyai daya cengkram amat kuat.
    Dengan ukuran besar dan kekuatan mesin yang extra besar ini, DODGE TOMAHAWK tidak memperoleh lisensi untuk dikendarai di jalanan umum, sehingga hanya dapat dikendarai di jalanan pribadi atau sirkuit balapan (racing circuit).



    DODGE TOMAHAWK merupakan sepeda motor termahal di dunia saat ini, Chrysler, sebuah pabrikan dan juga perusahaan pemasar Dodge membeli motor ini seharga USD 555.000,-.

    Sumber : www.AstroDigi.com
     
    Copyright (c) 2010 Foryou.Info